Iklan Bijaks

Create your own banner at mybannermaker.com!

Sabtu, 09 November 2013

6 Katagori Pria Yang Tidak Layak Dipilih Jadi Suami

Bagi para ladies yang ingin mencari pasangan hidup kedepan, setidaknya anda harus tahu hal yang penting ini yaitu calon suami yang tidak layak untuk dipilih :

1. Tidak memiliki penghasilan dan boros
Pria yang bertanggung jawab adalah pria yang memiliki penghasilan sendiri tanpa meminta dari orang tuanya. Namun pria yang pecundang biasanya tidak memiliki penghasilan dan tidak memiliki rencana masa depan. Biasanya dia hidup malas-malasan. Kalaupun dia bekerja, biasanya setengah hati dan boros dengan penghasilan. Bahkan mereka tidak memiliki tabungan.

2. Menggantungkan Hidup Pada Orang Tua 
Dari poin pertama,biasanya pria ini menggantungkan hidup pada orang tua. Dia tak mau mandiri hanya tinggal enaknya saja, dengan meminta uang jajan atau uang untuk hidup dari orang tuanya. Padahal dia sudah dewasa dan bisa tuk mencari penghasilan sendiri. Sifat ini biasanya tetap ada setelah menikah, di mana mereka menggantungkan hidup pada orang tua, tidak bisa bertanggung jawab penuh pada istri dan anak-anaknya.
3. Malas-malasan / Pemalas.
Jika kemalasan pada poin pertama dan kedua lebih pada kemandirian dan finansial, pria pecundang biasanya juga malas dalam hal-hal lain. Lihat saja bagaimana kamarnya berantakan, hingga tidak bisa membedakan mana pakaian kotor dan bersih. Parahnya, pria seperti ini menganggap semua pekerjaan rumah adalah tanggung jawab wanita. Mereka anti menyapu, mencuci piring, bahkan sekedar membenarkan lampu yang rusak.

4. Selalu Berpikir Negatif dan Membuat Anda Merasa Buruk
Pria pecundang selalu melihat banyak hal dari sisi negatif, bahkan pada pasangannya sendiri. Mereka selalu melihat ada hal-hal salah atau hal buruk yang Anda lakukan. Mereka hanya fokus pada hal negatif, sehingga sebaik apapun yang Anda lakukan, selalu salah di matanya, bahkan mereka sering menghina. Jika sudah begini, wanita yang terjebak hubungan dengan pria pecundang biasanya tidak percaya diri karena menganggap dirinya buruk. Lebih baik hati-hati jika anda merasakan hal yang seperti ini, lebih beranilah dan jangan mau selalu mengalah jika kita memang benar.

5. Mengontrol dan Mengisolasi Hidup Anda
Dalam sebuah hubungan, selalu ada yang merangkul dan menopang. Saling kompromi, saling memahami. Namun pria pecundang akan mengambil alih hidup Anda. Anda akan merasa terikat dan tidak lagi bebas melakukan hal-hal yang Anda suka, Anda tidak lagi menjadi diri Anda. Bahkan dia mulai mencampuri urusan pribadi dengan orang tua atau sahabat-sahabat Anda. Yang lebih parah, dia menekan akses supaya Anda semakin jarang bersosialisasi dengan siapapun.

6. Suka Mabok-mabokan
Orang yang peminum kadang dia lupa akan daratan, tak mengenal teman, pacar, saudara, ataupun orang disekitarnya. Dia hanya terpikirkan kesenangan-kesenangan di dunia hayalan yang ia rasakan. Pikirannya mulai terganggu dan daya konsennya mulai mengurang dan bahkan tak sadarkan diri disaat dia mabok. Pria yang seperti ini biasanya hanya ingin menyenangkan dirinya sendiri tanpa mengingat keluarganya di rumah.

Oleh : Bayu Satrya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar