Iklan Bijaks

Create your own banner at mybannermaker.com!

Kamis, 13 Juni 2013

Kambing Hitam VS Sapi

http://matanews.com/wp-content/uploads/2013/02/Karikatur-040213-Dagang-Sapi-Kambing-Hitam1.jpg
matanews.com
Setiap mendengar sebuah peristiwa atau masalah, pasti kita mengetahui arti bahasa dari kambing hitam . Apa sihh kambing hitam itu?? Kambing hitam dalam kamus bahasa Indonesia diartikan seseorang yang selalu dicari-cari setiap ada masalah. Kalau sapi itu adalah hewan yang memiliki kekuatan yang luar biasa, seperti bisa digunakan dalam membantu umat manusia dalam membajak sawah ataupun menghasilkan susu yang dapat memberikan IQ bagi yang mengkonsumsikannya.



Ada cerita humor, di ceritakan ada seekor kambing dan sapi yang hidup di tempat peliharaan seseorang.

Kambing berkata : Sapi kamu selalu menjadi bahan omongan pada setiap orang. Apa kamu diem saja dan tidak berkomentar sedikitpun?

Sapi menjawab : moo,,, iya itu wajar aku kan orang terkenal, jadi gak masalah lah…

Kambing berkata : iya mending kalau omongannya baik, tapi kamu dijelek2 kin sama orang, kamu menjadi kasus dalam korupsi.

Sapi bertanya : korupsi itu apa sihh ??

Kambing menjawab : Korupsi itu adalah menggelapkan uang Negara atau perusahaan yang dapat merugikan perusahaan ataupun Negara dan lebih parahnya dapat menyengsarakan seseorang.

Sapi berkata : mooo,, itu tohh artinya,, kalau aku di bilang begitu aku gak terima, aku salah apa emanknya?? Emang manusianya aja yang gak tahu diri dan gak tahu terima kasih..

Kambing : iya benar gak cuman kamu aja di omongin aku juga sama,, parahan aku setiap ada kasus aku selalu menjadi incaran para orang seolah2 aku yang bersalah..

Kambing dan Sapi Menjawab : Emang Orangnya aja yang gak tahu diri dan gak tahu terima kasih.. Kenapa gak orangnya saja yang disebutin namanya,, kok malah kita juga kena sangkut pautnya..

Inilah sekedar humor dimana Kambing dan sapi merasa terganggu dengan manusia yang suka mengata2kan dirinya. Bagi yang bersalah dalam kasus apapun diharapkan agar segera bertobat agar tidak terjun ke dalam api neraka.



Oleh : Bayu Satrya

Sumber : http://www.bijaks.net/ 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar